7 Foto Nyata Bukti Jelmaan "Neraka" di Bumi

Ini adalah gambar bernama Darah Falls di Antartika. Berikut penjelasan yang sebenarnya: "2 juta tahun yang lalu Glacier Taylor menutup komunitas mikroba di dalam air. Kolam kecil ini tidak ada oksigen, sinar matahari atau panas. Karena bumi makin memanas sehingga gletser di Antartika mencair. Sedangkan organisme ini telah berkembang selama ribuan tahun secara independen tanpa ada kontak luar. Saat ini, mereka tiba-tiba muncul keluar dari gletser. Air berbusa kaya zat besi, yang memberi warna merah mencolok. Mungkin Mikroba asing yang aneh ini ada di tempat lain di bumi.



Ini gambar undoctored api di sebuah pabrik kimia di Belanda. Butuh 150 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Tidak ada luka meskipun asap yang di timbulkan beracun. Warga sekitarnya diperingatkan untuk tinggal di dalam untuk menghindari kemungkinan infeksi pernafasan.


Gambar ini dari sebuah letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia. 


Mari kita bersikap adil: Ini hanyalah potret seorang wanita malang. Malang karena dia jelas menderita dari beberapa masalah kesehatan yang aneh. Disayangkan karena dia tidak memiliki akses ke perawatan untuk memperbaiki masalah ini. Orang-orang sekitarnya berpendapat, mungkin ia telah memberikan tubuhnya kepada setan yang. Dengan demiikian tanduk sialan itupun tumbuh keluar dari kepalanya.


Jika merpati adalah utusan Tuhan, maka setan Daun tailed Gecko mungkin pembawa pos disukai Old Scratch's. Meskipun Anda harus tahu bahwa orang-orang ini sama sekali tidak berbahaya. Mereka kecil - biasanya 2-5 inci panjang - dan endemik ke pulau kecil Madagaskar. Sehingga Anda tidak akan tersandung dengannya, dan tentu juga tidak akan merugikan Anda.

Jalur Api di Jalanan. Foto ini diambil di Serra da Leba, jalan tengara di Angola, dan memang nyata tanpa ada sentuhan perubahan digital. Ini adalah paparan panjang diambil lebih dari 60 detik.


Sebuah labirin. Bentukan ini terjadi akibat Api yang begitu panas dan begitu lama. Sehingga batu yang ada di tempat itu meleleh dan menetes ke bawah seperti air. Cairan yang terbakar lalu kering dan terbentuklah labirin tersebut.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...