Ups! FBI Konfirmasi Insiden UFO Roswell

Minggu ini FBI meluncurkan sebuah arsip dokumen online yang mereka sebut The Vault. Situs ini merupakan ruang baca elektronik yang memiliki lebih dari 2.000 dokumen scan yang meliputi berbagai subyek. Sayangnya, tampaknya seolah-olah mereka tidak menyensor dokumen UFO cukup baik karena di dalamnya ada sebuah memo yang ditulis oleh Agen Khusus di Charge dari Washington Field Office kepada Direktur FBI pada 22 Maret 1950 menegaskan insiden UFO di Roswell 1947:



"Penyidik ​​dari Angkatan Udara menyatakan bahwa tiga piring terbang telah ditemukan di New Mexico. Benda itu digambarkan dalam bentuk melingkar yang berdiameter sekitar 50 meter. Masing-masing diduduki oleh tiga badan yang berbentuk seperti manusia tetapi hanya memiliki tiga kaki tinggi, mengenakan baju logam dari tekstur yang sangat halus. Setiap tubuh dibalut oleh baju yang mirip dengan pemadaman dan terlihat sangat cocok digunakan untuk penerbangan berkecepatan tinggi."

"Menurut Mr (dihapus) informan, piring terbang ditemukan di New Mexico karena tertangkap radar yang set-up dengan tenaga tinggi yang dimiliki oleh pemerintah di daerah itu dan diyakini radar tersebut telah mengganggu mekanisme pengendali piring terbang. Namun, tidak ada evaluasi lebih lanjut dicoba oleh SA (dihapus) tentang hal di atas."


 

Berikut dokumennya. Diartikan aja sendiri ya...




    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...