Mobil Klasik dan Antik Hasil Karya Daur Ulang Eric Sorenson



Karya seni yang indah dengan struktur yang luar biasa, pernak dan pernik yang menakjubkan adalah beberapa kreasi yang telah diciptakan dengan menggunakan bahan daur ulang oleh Eric Sorenson. Ia sangat kreativ sehingga memberi kehidupan baru pada barang-barang bekas tua yang telah dibuang kemudian memproduksi sebuah mobil. Sebagian besar Chassis A 1929 model Ford dengan tubuh yang tampak berkarat. Menurut pikatan mata Sorenson, ia melihat hal ini sebagai kerangka yang sempurna untuk ciptaan-Nya.



Model ini hampir 64 tahun umurnya sejak didirikan tahun 1970-an. Sepecifikasi dengan mesin delapan silinder Chevrolet 350 sehingga dapat  mendorong mobil untuk melaju dengan kecepapatan 65 sampai dengan 70 mph. Tangki bensin berasal dari tangki minyak pesawat terbang, sedangkan tempat duduk berasal dari yang biasanya dipasang di helikopter dan tentunya menawarkan kenyamanan. Ford tahun 1936 ini memiliki gandar depan dan lampu. Sebuah lampu minyak tanah 1921 di pasang di bagian belakang dan Atap Isuzu Rodeo tahun 2001  menjadi tampilan di atasnya. Roda kemudinya adalah Banjo tahun 1935 milik Ford dengan tombol Brodie.


Tuas lampu dari sepeda motor dan sebuah tanduk peluit serigala serta  karburator 40 sampai 50 tahun umurnya. Tidak hanya memiliki bagian kepala yang indah hasil otak-atik bahan daur ulang. Dia juga telah menciptakan panel pintu dalam dengan tanda iklan, braket untuk alternator terbuat dari kerangka tempat tidur dan kaca depan adalah buatan tangan. Sorenson memamerkan mobil ini yang sudah mendapat lisensi dan legal pada 11 Mei 2010.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...