Nadya Suleman, Ibu Tanpa Suami Beranak 14 Orang

Nadya Suleman adalah ibu yang beruntung, karena telah melahirkan delapan bayi dalam satu kehamilan, atau yang biasa disebut octuplet. Nadya sangat terkejut dengan kelahiran sampai delapan bayi, karena dia sudah memiliki enam anak yang lahir kembar Sebelumnya. Sekarang ia harus berhati-hati untuk 14 anak ..... wow!

Nadya Suleman merupakan seorang janda karena telah bercerai dengan suaminya. Si ibu ini tidak memiliki pekerjaan. Untuk mengurus 14 anaknya, dia mengajukan proposal ke salah satu stasiun televisi untuk mengikuti relity show dengan tema menceritakan kisah hidupnya sendiri. Nadya yakin akan dibayar € 152,000 untuk episode pertama dan 2 juta euro untuk kontrak tersebut

Bisakah kalian semua membayangkan bagaimana sibuk mengurus anak sebanyak ini, dan dengan situasi anak-anak adalah yang masih kecil-kecil ....... fantastis!

Disamping itu, Nadya Sulaeman juga salah satu ibu paling kontroversial di dunia. Wanita yang dijuluki 'Octomom' ini melahirkan delapan bayi kembar melalui pembuahan invitro pada 26 Januari 2009, yakni 6 bayi laki-laki dan 2 bayi perempuan.

Nadya yang wajahnya mirip Angelina Jolie ini, sangat mengagumi artis yang juga punya banyak anak tersebut. Masalahnya, Nadya tak mampu membiayai hidup anak-anaknya. Nadya sendiri adalah seorang ibu tunggal yang kesulitan membiayai hidup anak-anaknya hingga harus mencari bantuan sana-sini.

Nadya sempat ditawarkan menjadi bintang film porno, namun ia menolaknya. Sebagaimana telah disebut sebelumnya, atas proposalnya ia kemudian ditawarkan untuk membintangi reality show bersama ke-14 anaknya. Tapi, entah apa alasannya, reality show tersebut batal tayang.

Hmmmm, Gimana cara dia menghidupi anak-anaknya ya?????







    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...