Pelatihan Navy Elite Team Six (Penyergap Osama)

Pelatihan Navy Seal - Ini semua adalah bagian dari latihan yang dilakukan oleh Kepolisian Negara New Jersey, bersama dengan US Navy SEAL, pada kapal forecastle-sekarang sudah tidak digunakan dan dijadikan sebagai museum di tepi Sungai Delaware di Camden.

Sumber yang dekat dengan latihan mengatakan SEAL adalah anggota elit tim Enam pelaksana operasi serangan yang menewaskan pemimpin al-Qaida Osama bin Laden di kompleks bertembok di Pakistan pada hari Minggu.

SEAL singkatan Laut, Udara dan Tanah serta merupakan kelompok keturunan dari frogmen Angkatan Laut Perang Dunia II. Angkatan Laut tidak mau di konfirmasi tentang adanya Tim Enam dan informasi tentang latihan perang yang dilakukan oleh tim tersebut pada selasa  malam.

James Schuck, Presiden dan CEO dari New Jersey Battleship Museum dan Memorial, mengatakan, Kepolisian Negara pada Senin malam sempat  bertanya apakah kapal akan tersedia untuk latihan bersama dengan SEAL.

Sampai selasa (sebelum penyerangan) Staf kapal menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa, dilaporkan ada permintaan dari Kepolisian Negara kepada pihak media. Meski di sangkal, Beberapa staf museum bahkan punya foto pribadi yang diambil dengan anggota SEAL saat pelatihan tersebut.

Berikut foto-fotonya;











    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...