10 Kastil dan Istana Paling Menakjubkan

1. The Potala Palace: struktur monumental terbesar Tibet 
Bertengger di atas bukit Ri Marpo, 130 meter di atas lembah Lhasa, Istana Potala memiliki tinggi 170 meter lebih adalah struktur monumental terbesar di seluruh Tibet. Dalam 637 Kaisar Songtsen Gampo memutuskan untuk membangun istana ini di atas bukit. Struktur yang berdiri sampai abad ketujuh belas ditopang oleh pondasi besar sehingga membuatnya masih berdiri sampai hari ini. Pembangunan istana ini dimulai tahun 1645 selama masa pemerintahan Dalai Lama kelima dan selsai di tahun 1648 saat Karpo Potrang, atau White Palace. The Marpo Potrang, atau Red Istana, ditambahkan antara 1690 dan 1694; pembangunan konstruksi memerlukan tenaga kerja lebih dari 7000 pekerja dan 1500 seniman dan pengrajin.


2. Mont Saint-Michel: Kastil Abad Pertengahan di Pulau Kecil
Mont St Michel Perancis terletak di sebuah pulau-kuasi di pantai Normandia, dekat Brittany, dimana pada air pasang hampir seluruhnya terpisah dari daratan. Hanya jalan lintas sempit, dibangun pada tahun 1880-an yang mempertahankan link ke pantai. Hati-hati: pasang datang cepat - banyak wisatawan tenggelam mencoba menyeberangi teluk berpasir. Tidak seperti kastil-kastil lainnya di Perancis, yang dimulai sebagai struktur defensif atau istana-istana kesenangan, Mont St Michel berawal sebagai sebuah biara. Saat ini, Castle menarik lebih dari empat juta pengunjung setahun, jauh lebih banyak daripada istana yang paling di Perancis dan telah ditampilkan di berbagai film, kartun, dan bahkan videogame.



3. Kastil Predjamski: Terpadu di sebuah Gua
Setiap benteng di dunia memiliki keunikan dalam beberapa cara, tidak ada dua yang sama, tapi yang satu ini - meskipun agak kecil dan sederhana dibandingkan dengan beberapa - mungkin satu-satunya di dunia yang terintegrasi dalam gua, tepatnya gua terbesar kedua sistem di Slovenia. Namanya, Predjamski Grad, secara harfiah berarti "Benteng di Depan Gua."


4. Kastil Neuschwanstein: Castle yang Fairytale Classic
Yang paling terkenal dari tiga istana kerajaan dibangun untuk Louis II dari Bavaria, kadang-kadang disebut sebagai Mad King Ludwig, di Neuschwanstein ini adalah istana kerajaan di Pegunungan Alpen Bavaria Jerman. dibangun pada tahun 1869 dan hingga pada saat kematian Louis tahun 1886 masih ada yang belum selesai pembangunannya. Benteng merupakan perwujudan dari romantisme abad ke-19. Dalam imitasi fantastis sebuah puri abad pertengahan, Neuschwanstein diatur dengan menara dan menara dan spektakuler berlokasi pada titik tinggi di atas ngarai Sungai Pullat.


5. Kastil Matsumoto: benteng Jepang yang paling menarik
Matsumoto Castle, yang dikenal sebagai Matsumotojo, adalah salah satu yang paling lengkap dan indah antara istana lain di Jepang. Ini juga merupakan contoh yang baik dari apa yang disebut, benteng "hirajiro" yang dibangun pada dataran daripada di bukit atau gunung. Menara benteng Matsumotojo lebih kecil. Rencananya akan di bangun 3 menara, namun karena perdamaian belum sepenuhnya dijamin pada saat itu sehingga hanya dua menara yang dibangun di tahun 1592-1614. Baru di tahun 1635, saat tidak ada ancaman militer yang begitu kuat, menara ketiga, khususnya diperuntukkan untuk melihat bulan ditambahkan ke benteng tersebut.


6. Kastil Hunyad: adalah Dracula ditahan
Sekarang terletak di Hunedoara, Rumania. Kastil Hunyad merupakan bagian dari Kerajaan Transylvania, dan itu diyakini menjadi tempat di mana Vlad III dari Wallachia (umumnya dikenal sebagai Dracula) di tahan selama 7 tahun setelah dia digulingkan di 1462. Puri adalah peninggalan dari dinasti Hunyadi. Itu dibangun dengan gaya Gothic, namun memiliki unsur-unsur arsitektur Baroque dan Renaissance. Ini adalah sebuah bangunan besar dan megah dengan atap tinggi dan diversely berwarna, menara dan jendela segudang dan balkon dihiasi dengan ukiran batu.


7. Kastil Malbork: Brick Terbesar Dunia Castle Gothic
Kastil Malbork dibangun di Prusia oleh Orde Teutonik sebagai Ordensburg. Order menamakannya Marienburg, harfiah "Mary Castle". Kota yang tumbuh di sekelilingnya itu juga bernama Marienburg, tetapi sejak tahun 1945, setelah 173 tahun berlalu, bagian dari Polandia tersebut dikenal sebagai Malbork. Puri adalah contoh klasik dari benteng abad pertengahan, dan merupakan batu bata terbesar di dunia bagi benteng gothic. Kastil Malbork terdaftar di UNESCO sebagai benteng dan museum salah satu Situs Warisan Dunia pada Desember 1997.


8. Palacio da Pena: Istana Terlama terinspirasi oleh Romantisisme Eropa
Istana tertua ini terinspirasi oleh Romantisisme Eropa. Pena National Palace di Portugal berdiri di puncak bukit di atas kota Sintra. Pada hari yang cerah dapat dengan mudah dilihat dari Lisbon. Pertama dibangun pada abad ke-15 sebagai istana. Bangunan itu kemudian disumbangkan ke gereja sebagai sebuah biara. Gempa bumi pada tahun 1755 menghancurkan sebagian besar dari istana tersebut. Pangeran Fernando lalu memperolehnya pada 1838 dan dibangun kembali olehnya. Gaya istana ini merupakan kombinasi eklektik gaya asli, ditambah arsitektur Romantis, Bavaria, dan Moor, dan dengan polesan taman Inggris.


9. Kastil Löwenburg: The Disneyland dari abad ke-18
Dalam Wilhelmshöhe Hill Park di salah satu ujung kota Kassel berdiri sebuah benteng abad pertengahan. Namun, Löwenburg atau "Lion's Castle" diperintahkan akan dibangun oleh Landgrave Wilhelm IX dari Hessen Kassel (1743 -1821). Walt Disney di jamannya, selama delapan tahun antara 1793 dan 1801 yang di kenal sebagai tempat romantis mengalami kehancuran. Kehancuran itu membawa perancang yang bernama Christoph Jussow dengan hati-hati membuat rencana reka ulang. Sarjana lulusan Löwenburg tersebut menganggap reruntuhan Benteng sebagai salah satu yang paling signifikan dari genre bangunan pertama neo-Gothic utama di Jerman ini.


10. Kastil Prague: Castle Terbesar Dunia Kuno
Salah satu istana terbesar di dunia, dan menurut Guinness Book of Records, kastil kuno terbesar, Prague Castle memiliki panjang sekitar 570 meter dan lebar rata-rata 130 meter. The Crown Jewels Ceko disimpan di sini, dan di situ juga merupakan tempat raja-raja Ceko, Kaisar Romawi Suci dan presiden Republik Ceko memiliki berkantor.

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...