Chris Walton, Nenek Cantik Pemecah Rekor Kuku Terpanjang di Dunia

New York-Karena memiliki keunikan di bagian kuku sehingga Chris Walton terdaftar namanya dalam buku rekor. Ia dinugerahkan sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia. Bagaimana tidak, kuku yang ia miliki mencapai enam meter. .

Wanita ini berasal dari Las Vegas. Dalam kesibukannya merawat kuku ia juga menyempatkan diri menjadi seorang penyanyi profesional. Kemarin (15/9) ia akan merayakan penghargaan yang diterimanya dari Guinness Book of Records New York kemarin (15 / 9). Nama Chris yang tercantum dalam versi terbaru dari rekor dunia 2012.

Dilengkapi dengan sebuah limusin hitam, Walton, nenek keren (45 tahun) langsung berpose di depan fotografer yang menunggu di Perpustakaan Umum New York.


Butuh waktu 18 tahun bagi Chris "The Dutchess" Walton untuk tumbuh kukunya panjang mencapai 19 kaki, 9 inci (sekitar 5,8 meter). "Hal tersulit bagi saya adalah ketika saya merogoh saku saya," kata penyanyi rock ini.

Namun, Chris mengaku diri untuk tidak melakukan tugas-tugas tertentu. "Segala sesuatu masih bisa saya lakukan sendiri seperti mengemudi, berbelanja, membersihkan rumah. Bahkan ketika saya menggunakan penyedot debu, kabelnya melilit jari saya," akunya.

Menurut Chris, ia tidak berniat untuk masuk Guinness World Records. "Itu hanya terjadi begitu saja. Suatu hari saya berniat untuk memotong kuku. Namun, semakin hari semakin suka melihat kuku saya terus tumbuh panjang," katanya. Stuart Claxton, juru bicara Guinness Book of Records, menyebutkanya sebagai "si-cantik yang unik".


Walton, yang menyanyi di Vegas dan memiliki nama panggung The Dutchess, mengaku tidak minum susu atau makanan yang membuat kuku rusak. Ini merupakan rahasia kesuksesan ia memanjangkan kuku.

Ia mengaku berada dalam masalah jika hendak mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Tetapi tetap dapat mengetik pesan singkat dari telepon genggamnya menggunakan buku-buku jarinya. Dia juga menggunakan cara yang sama untuk memasukkan kancing atas dan menarik ritsleting.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...